Monday, August 12, 2013

a pretty tough year...

heeeey there! by the way, happy Eid Mubarak for those of you who celebrate it!and happy holiday to y'all ;)  
Hm honestly, liburan kali ini biasa aja. Yes, this is the first Eid without my grandma. Jadi ya....gitudeh. suasananya rada awkward dan agak...suram. Literally miss her :(
Dan, yaaaaa acaranya sih liburan ini cuma gitu-gitu aja. Nggak bisa dibilang mudik, karena mudiknya ke Surabaya. Kalo denger kata 'mudik' kan biasanya langsung keinget padang rumput, kampung halaman, desa, sawah, yaa dan apa gitudeh yang warnanya ijo. Nah yang ini 180 derajat. Ke kota yang lebih rame, panas, rada gersang bla bla bla. Dan.......acaranya tidak lain hanyalah nge-mall. hng. Paling yang beda tahun ini ditambah acara ziarah ke makam.
Nah, switch from vacation. School! hm apa ya. Mungkin karna belum terlalu deket kali ya sama anak-anak, jadi masih ngga ada niatan pingin cepet masuk sih hehehe. Maklum, first year soalnya. Jadi inget setahun lalu, waktu masih kelas 9. Kalo udah liburan lama pingin cepetan masuk sekolah aja. Ngebet pingin ketemu temen-temen aja sih sebenernya, bukan pelajarannya hehe.
SMP...SMA...bakal enakan mana ya. Banyak orang bilang kan SMA lebih enak. But I'm not pretty sure. Bukan apa-apa sih, tapi.....ya intinya many things happened. Tapi jangan nerka dulu deh. Liat aja 3 tahun lagi, amiin. Oh iya, senin depan udah masuk normal. Began to fight hard!
Gini aja deh ya postingan iseng nya. byeeee

struggling with her homework,
Dhiva

No comments:

Post a Comment