Wednesday, October 17, 2012

curhat ya'_'

sebelum kalian baca postingan ini, saya ingatkan postingan ini curhat banget dan sangat tidak penting.

Ini udah kelas 9. dan aku masih bego bin stupid.  ya sama aja sih kaya pas kelas 7 sama 8-_- tapi ini beda. Ini udah kelas 9 woy. Udah tinggal berapa bulan lagi aku udah UAN, dan nilaiku masih miris bin ironis.
SO WHAT SHOULD I DOOO ???
Yo belajar-_- harus kuakui cemanceman... :' aku sangat malas belajar cemanceman :' apalagi matematika. Tapi kelas 9 ini aku udah mulai agak rajin kok, yah walaupun PRnya masih gitudyeh ;) tapi nilaiku looooh masih...........-___- ya segitu-gitu aja. Ditambah lagi rasanya aku ini seperti makhluk terbodoh (atau emang ya) di 9F :' kalian tau kalian tauuuuuu. kenapa gitu ceritanya aku bisa masuk 9F, mungkin guru BK salah masukin namaku kali ya. 9F itu.......... anaknya pinter-pinter woyy щ(ºДºщ)  (tentunya aku tidak termasuk)-_-  udah pinter, rajin pake banget lagi-_- kebodohanku semakin terlihat deh............ hng k.
Fyi, beginilah aku menjalani kehidupanku dari kelas 7-sekarang:
Kelas 7: yah begitulah. Masih baru masuk smp, jadi masih alim. Tapi gak rajin. Tapi juarang nyontek. 
Kelas 8: sudahlah tidak perlu dipertanyakan. Aku ketemu dengan banyak anak yang kurang waras di kelas ini (maksudnya seru banget) yah dan begitulah. Pokoknya ini jaman ternakal mungkin ya. Tiap hari kerjaannya nyontek, jajan di kelas, yah jarang-jarang sih merhatiin guru. Tapi rata-rataku meningkat loooh hwehe B-) udahlah kalo ku ceritain tingkahku pas kelas 8 kebanyakan. aduh jadi kangen sama anak 8d kalo bahas tentang kelas 8 :''')) k escape
Kelas 9 (sekarang): yah itu tadi. huh-hah.

Fyi, minggu depan aku udah TO kota pertama loh, doain yaaaaaaaah :''))) yah pokoknya aku kudu niat dan fokus.........fokus! yeah! k. Ini......btw postinganku kok ujung-ujungnya rada gak nyambung ya-_- aduh tau ah. pokoknya......TO minggu depan targetku minimal masuk kelas C lah'_' hehe. AMIIIIIN. yasudah doakan ya semuanyaaaaa makasih makasih.  

No comments:

Post a Comment