Sunday, July 22, 2012

precious moment (like a weirdo)

Well, buat kalian yang udah baca postingannya Zulfa yang judulnya 'remember remember'.......postingan ini intinya sama, so....... hm terserah mau baca atau nggak u,u sebenernya ini kejadiannya udah lumayan lama sih, cuma hari itu suasana hatiku lagi badai gitudeh, jadi males ngetik *curhat* k, escape.
Hari itu H-1 demo ekskul, dan aku sama zulfa gak ada persiapan samasekali buat ekskul kita. Jadi, kita belanja beli kertas, sticker, yaaaaah dan spesiesnya kertakes gitulah di mall (MOG) deket sekolah. Nah, perut kita belum keiisi apa-apa dari tadi. Karena gue juga gak tega ye, sama cacing-cacing di perut yang udah mulai senam poco-poco, so.......aku sama zulfa beli roti bentar deh di bread story. Pas mau masuk ke situ, dari belakang aku liat bule, yea that's ordinary. Tapi pas dia mulai ngomong, kok kayak ada yang familiar gitu yah, hm :/ dengan cuek, aku sama zulfa masuk aja gitu. Nah, pas si zulfa udah sibuk milih-milih roti, itu bule tiba-tiba balik badan. Aku pas ada di depannya nggak sampe 1 meter. DEG. OH MY GOODNESS................ITU BULE ASLI MIRIP BANGET BANGETAN SAMA NIALL ONE DIRECTION. Yaampun dari warna rambutnya, hairstyle-nya, matanya, kulitnya (yaiyalah), model bajunya, sepatunya, sampe model topi yang biasa di pake sama niall itu MIRIP BANGET. untuk beberapa detik aku kicep dan gabisa nafas. Kayaknya itu bule ngerasa deh kalo ada yang aneh sama sikapku yang kaya orang norak dan first time ketemu sama bule, but it's TOTALLY different! k, escape ke permasalahan. (?) dengan tetap berusaha kembali normal aku mulai milih-milih roti lagi. Beberapa detik kemudian, si Zulfa jalan cepet gitu ke arahku, sepertinya dia punya pemikiran yang sama. Ternyata iya. Tuh kan emang bukan cuma aku yang mikir kaya gitu. Entah kenapa,  kita tibatiba punya kontak batin. Dengan bodohnya, kita langsung ngibrit gajelas dan gajadi beli roti. Tujuan kedua kita ke toko aksesoris stroberi. krik. dan beberapa detik kemudian kita sama sama nyesel. HUAAAAAA seharusnya kita lama-lama di bread story.......... gak apa lah gak ketemu yang asli, tapi ketemu Niall jadi-jadiannya juga gak apa kok :') kan ada orang bilang, di dunia ini seengaknya kita punya 5 atau 6 kembaran gitu yah. Mungkin ini salah satu kembarannya Niall huhu. Akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke bread story *eaa* ternyata kita papasan di jalan pas aku sama zulfa mau naik eskalator. Ternyata si bule itu lagi jalan sama temennya. Disebelahnya. Kita perhatiin temennya baik-baik. Lebih detail lagi. Aku sama zulfa langsung nyeplos bareng "MIRIP LOUIS!" Aku sama Zulfa ngadep ke mereka. Mereka ngadep ke kita. Tiba-tiba mall ini muterin lagunya one direction yang one thing "so get out get out get out of my head, And fall into my arms instead....."
OH MY GOD HOW LUCKY I WAS THAT DAAAAAAAAY :''''''D detik itu aku sama zulfa langsung teriak-teriak kecil gajelas di elevator, melihat suasana yang agak sepi waktu itu. Aduh yaampun....haduhaduhadu mimpi apa semalem..... aduh tau ah. :'D
Setelah itu, rasa laparku langsung ilang, suasana hatiku menjadi sangat cerah, aku terus-terusan senyum-senyum gajelas :''''''''D
Yah gitudeh intinya. Yea i know.........postingan ini rada alay. Hadu bodo amet ah. yang jelas.............I WANT TO EXPLODE AT THAT TIME :') *alay* kapan ya bisa ketemu yang mirip zayn :/ ahaha
Thanks for spend your precious time to read this post =))

WITH BIG THANKS,
CIAO!

Some Niall's pict




1 comment: