Monday, July 9, 2012

9th grade? :/


Senin, 9 Juli 2012. Hari pertama masuk sekolah habis liburan. Alasan satu-satunya aku kesekolah sebenernya cuma pengen tau gimana hasil pembagian kelasnya, bukan buat dengerin pengumuman PBB or blablabla. Kirain pas dateng kesekolah langsung gitu ditempel hasilnya. Ternyata apaan-_- aku udah terlanjur semangat dateng jam 6 kesekolah…………….eh cuma ada calon anak kelas 7 yang mau MOS. Akhirnya seperti biasa aku langsung menuju ke base camp yang sangat elit,…………………….kamar mandi. Itu udah jadi kebiasaan sejak kelas 8, daripada kite dianggap manusia unsosial yang seliweran tanpa arah, mending kite ngendep aja di wc kamar mandi, kalo enggak di fitting room. Escape.
Nah pas anak-anak udah dikumpulin semua dilapangan urut sama kelasnya yang dulu, Bu Mimin pertama ngumumin masalah PBB, kita terus menunggu…..dengan muka kepo yang masih terus menunggu pengumuman kita terus kepo…..masih kepo…..terus kepo…. Dan ternyata pengumumannya baru nanti pas jam 10.00. krik. Yasudah, akhirnya dengan hati yang dag dig dug kita pasrah aja sambil makan pop mie (penting). K, escape.
Nah. Akhirnya……..saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Aku udah berdiri di depan papan pengumuman………yang ditempel pertama kelas 9a, tidak ada namaku disitu……..setelah beberapa detik kemudian aku baru nyadar tenyata 9a kelasnya sama kayak 8a yang taun lalu. Kirain kelasnya bakalan tetep kayak kelas 8 taun lalu, perasaanku mulai nano nano. Lumayan senenglah’-‘ brarti bisa sekelas lagi sama Iwa, Zulfa, Ila, Nisyong, plus Icha. Tapi perasaanku tambah dag dig dug setengah mati pas daftar kelas 9b mulai dtempel…………..ternyata kelasnya diacak, kecuali yang 9a. SUMPAH GUGUP BANGET.  Di 9b ada namanya Zulfa sama Nisyong, namaku nggak ada. Lanjut ke 9c, nggak ada namaku juga. 9d. sumpah kelas ini enak bangettt :/ ada ocha, lia, iwa arggh. Nggak ada namaku juga. Sampe 9e nggak ada namaku juga arrrgghh. Ternyata 9f. Ada maya. :') hah. lalu ngeliat lagi absen dari awal sampe akhir hm. flat. aduh udahlah, gausah dibahas. Nanti juga enak sendiri :/ 
Pokoknya sekarang yang paling penting...............nilai danem :/ FOKUS. yeah :/ have fun dikit nggak apalah :/

k, segitu aja. CIAO GAAYS! 

No comments:

Post a Comment