Saturday, June 23, 2012

Score?........ щ(ºДºщ)

Well, THANKS GOD :') Naik kelas :') k, lebay. Yaampun, sumpah kemarin aku deg-deg an pake banget. Sumpah, kali ini aku asli deg-deg an, nggak kayak pas kelas 7. Why? yeah-_- saolnya aku nyadar banget kalo emang nilaiku kurang banget, sedangkan yang dibawah KKM lebih dari 2 udah dipertimbangkan naik apa nggak-_- mana KKM di sekolahku 80 lagi, great. Sumpah, kemarin itu bener-bener yang kupikirin nomor satu, bukan nilainya. Yang penting naik enggaknya dulu. Alhamdulillah nyatanya naik. And now.....let's take a look at my score.......
                                                                   SO BAD. 
Rata-rataku ngepas BANGET TT___TT Fyi, nih ranking 1-3 di kelasku:

1. Muhammad Zulfikar Fahmi (known as Zulfi), sudah kuduka sejak awal. ada suatu perasaan aneh gimana gitu waktu ngeliat ayahnya si Zulfi keluar dengan penuh senyuman, dan aku mulai berkhayal. Ngebayangin kalo yang ranking satu aku................. *tiba tiba kembali ke dunia nyata* bayangan mamaku muncul dengan senyuman mematikan sambil membawa raportku...... hai ma.  

2. Sekar Nawang Palupi (known as Upik), yang ini juga sudah kuduga. Udah cerdas........rajin lagi. Gimana mau nggak ranking? Tidak jauh dengan ayahnya Zulfi, papanya Upik juga keluar dengan senyuman. Bayangan yang tadi muncul lagi._______.  

3. Ricky Ardhian (known as Ricky), yang ini aku samasekali nggak menduga......... sumpah aku kaget banget waktu si Oliv bilang kalo si Ricky ranking 3 tadi, waktu aku jaga kelas. "Eh Ricky ranking 3!!" "Haaaaaaaah....sumpah?!" ekpresi anak-anak juga nggak jauh beda sama aku kok. Terus aku baru inget kalo si Ricky dulu emang masuk kelas 7c, unggulan matematika. ha ha......matematika щ(ºДºщ) 

K, sekian cerita plus curhatan yang kurang penting mengenai rapotan. Kelas 9 harus lebih rajin. Kali ini janji beneran, bukan janji palsu kayak pas kelas 7 dulu-_- GO FIGHT!

Ciao gaaaays! 

No comments:

Post a Comment