Sunday, May 27, 2012

Leaving 8th Grade :'

Mulai dari mana nih ya ngomongnya…yang jelas, di postingan kali ini… aku mau ngebahas perasaanku ninggalin kelas 8 :’ Ya ampun sumpah waktu kerasa cepet banget, bentar lagi udah kelas 9. Padahal rasanya kayak baru sebulan yang lalu aku naik kelas 8. Haa :’(
Aku inget banget, hari pertama masuk kelas itu pas hari Kamis. Aku inget banget, pokoknya 3 hari pertama masuk, aku raaajin banget nulis catetan dari guru. Mungkin itu beberapa hari ter-rajin selama aku kelas 8 -.- Habis hari itu, ‘aku’ jadi metamorfosis jadi ‘aku’ yang sebenernya. Aku nyadar kalo aku udah mengingkari proklamasiku sendiri-_- “Aku pokoknya janji, kalo aku udah kelas 8 aku mau ngerjain LKS tiap hari. PR jangan sampe ngumpulin telat. Sebelum gurunya nyuruh-pun harus dikerjain sampe halaman terakhir” NGEK! 180 derajat beda sama reality --‘ nyatanyaa... PR kagak gue kumpulin telat doong………..tapi kagak gue kerjain. Krik.
Kelas 8 ini….gila. Jaman nakal-nakalnya kita, tiap hari jajan pas pelajaran, ngerumpi pas pelajaran,.. banyaklah. Kelas 9? Gilemu mau kayak gitu…tiap hari kayaknya kudu ngadepin soal, sarapan soal, boker sekalian sama soal-soal. Hampir semua kakak-kakak kelas 9 yang sekarang bilang kalo kelas 9 itu emang kelas yang paling berkesan. Iya, kayaknya emang yang paling berkesan, but 8th grade is one of my unforgettable memories ;) 

No comments:

Post a Comment