Saturday, May 19, 2012

Band-_-

Hampir semua anak nunggu tugas band dari jaman dinosaurus beranak sapi. Yeah. Dulu pas masih kelas 7, mendengar adanya tugas nge-band ini… sounds great. Dan sekarang, (pas kelas 8) mendengar adanya tugas nge-band ini… sounds bleak-_- alias suram ngedh.
Sepertinya sejak aku mbrojol ke dunia ini kayaknya emang nggak ada bakat deh di bidang musik. Mungkin itu sebabnya kenapa otakku kentel terus-_- soalnya banyak orang bilang, orang yang bisa musik itu biasanya pinter._. kay, balik ke problematikaku lagi. Kelompok band ku ada 6 orang ; Aku, Nisyong, Zulfa, Icha, Ila, dan Iwa. Dengan kemampuan suaranya akhirnya pun Icha menjadi vokalis. Nisyong jadi gitaris dong, soalnyaa.. yak nggak usah dibahas. Iwa bagian bass, beratnya bass dan badannya sesuai (?) oke gaknyambung. Iwa jadi bass karena.. mungkin sudah takdir ilahi. Zulfa bagian piano, eh bukan.. aduh apasih sodaranya piano itu namanya-__- yah, intinya dia pegang spesiesnya piano lah-_- Dan, yang menurutku paling awesome… Ila. Dia megang biola :’’ yak, lebay. Fyi dari dulu aku paling demen liat orang mainin biola, kesannya keren aja gitu._. dulu aku sampe nangis minta dibeliin biola. Dan karena impianku tidak terwujud, aku minjem alat musiknya orang jualan gula manis keliling atau lebih akrabnya ‘arbanat’-_- Cara mainnya tapi emang hampir mirip sih sama biola, yah katakan aja biola yang tertunda. Aduh ini kok jadi curhat cerita masa kecil sih-_- Yak, lanjut ke masalahku. Dan, demi apa…… aku… *sigh* pegang drum. Krik.
Okaay, pertamanya sih tenang-tenang aja. Habisnya liat orang main drum keliatannya gampang banget sih u,u Cuma tinggal dum-dum-tek-tek aja. Ternyataaaaa…. Dum-dum-tek-tek itu nggak segampang yang kukira. Kudu nyesuain tempo-lah, yang ini-lah itu-lah, blablabla-_- Keadaan mulai memburuk pas tes pertama. Perkembanganku dari minggu sebelumnya cuma bisa dum-tek-dum-tek doang. aw.  (¬_¬')
 Dan dikarenakan para member kelompok band-ku terlampau rajin, kita samasekali nggak pernah latihan. Sugestiku makin nggak enak pas tau kalo kelompoknya Tito yang (menurutku) udah bagus, tapi mereka remidi. Mungkin skill mereka keganggu sama suaranya si ricky (vokalismereka) yang sounds like beruang kejepit. Peace ky._.v  pas penilaian, how annoying…. mereka (member band ku*except me) bisa mainin alat musik mereka-___- kesannya gue kaya manusia yang not useful gitu-_- dan apa daya waktu penilaian saya hanya bisa plonga-plongo kayak marmut tersesat.  Dan nggak perlu dipertanyakan, kelompokku remidi, mungkin gara-gara aku-_- sooory guys :/
Maaf postingan ini curhat banget-_- Hope I can quickly play the drums.  Amin (ʃƪ)

2 comments:

  1. aku dibilang awesome omg:"""")) ahh kita remidi itu takdir bukan garagara kamuuu

    ReplyDelete
  2. itu cuma kalo megang biola ya il u_u takdir ya-_- ha udahlah emang kita remidi garagara aku u,u

    ReplyDelete