Monday, April 30, 2012

floods of tears :'''

Yah! Seminggu ini kasurku banjir air mata gara-gara nonton film-film ini nih

1. A Long Visit a.k.a My Mom
Pertamanya waktu diceritain sama temenku sih kayak biasa aja ceritanya. Kukira nggak bakal nangis, ternyataaa.. haaa aktingnya sumpah profesional banget.__. mana instrumen sedihnya yang ndukung banget lagi :' Alur ceritanya maju-mundur sih, tapi gampang dipahami. Jadi ada gadis muda yang pingin pergi ke desanya
buat ngunjungin ibunya. Waktu dia masih kecil, dia dimanja dan bergantung sama ibunya. Ji-suk (pastinya) bahagia punya ibu yang mau ngelakuin apapun biar dia seneng, tapi kadang dia ngerasa kalo ibunya itu kelewat batas perhatiannya, dia ngerasa kalo diperlakukan kayak anak kecil. Satu satu pengorbanan ibunya diceritain di dalam film ini. Nggak dilebihkan atau  di suramkan. Ternyata, Ji Suk punya penyakit kanker, dan Ibu nya pastinya nyeseeek banget, secara si Ibu sayang setengah mati sama si Ji-Suk. Jalan ceritanya nggak boring dan natural.




2. Wedding Dress
Nah, yang ini filmnya hampir sama kaya A Long Visit sih, tapi kalo yang ini Ibunya yang entar meninggal :' nggaktau kenapa, tapi aku lebih nangis yang ini. Soalnya 'anak' yang ditinggal ibu, jadi lebih kaya.. gimana gitu.__. kalo yang ini nangisnya pas akhir-akhir, tapi parahh-_- kata-katanya sumpah, bikin terharu, jadi larut ke film, dan yah. nangis deh-_-




3. Hachiko
Nah, kalo yang satu ini, pasti udah banyak yang tau kan? Pokoknya film ini menceritakan kisah anjing yang setia nunggu tuannya, padahal sebenernya tuannya udah meninggal. Ya ampun, anjingnya dikasih makan apaan sih bisa akting macem gitu-___- Okay, actingku dikalahkan sama bocah anjing.












I recommended you to watch these movie :' jangan lupa siapin tisu kalo mau nonton._. bombay!

2 comments:

  1. iye emang rada lebay kalimatnya-_- sekali-kali puitis dikit laah

    ReplyDelete