Friday, April 13, 2012

New Blog

This my first post! berhubung ini postingan pertama ye, let's talk about my 1st blog! jadi sejarahnya *widiih* aku punya blog pertamakali itu bukan mauku-_- itu karena PAK YOHAN, guru komputer pas SD. Tapii.. nggak pake blogspot, pake wordpress.Dan, asal anda tau, belajar blog wordpress plus install xammp pas kelas 5 SD itu GAMPANG BANGET!  especially sih buat bocah JENIUS teknologi kayak gue-_- yah, but thanks laah atas ilmunya pak yohan! (aw dalem) eh, tapi buat kaliankalian yang emang udah pinter masalah TIK(atau spesiesnya) ya nggaktau lagi-_- jadi, sekarang aku buat blogspot soalnya yah karna emang semuanya pake blogspot--' okay, itu aja. Maklum ya, kalo blogku jelek-_- this blog is just for fun and.. not outdated-_- bye!

No comments:

Post a Comment