Saturday, April 14, 2012

Haunted House in Amityville

  Pernah nonton film horror Amityville House? Aku? nggak pernah, dan nggak akan mau-_- denger ceritanya dari sodaraku aja uda gakbisa tidur=_= makin mberinding lagi pas aku tau kalo ternyata ini kisah nyata! habis denger ringkasan ceritanya, pas malem jadi bolak-balik ke kamar mandi deh-_- oke tenang aja. Postingan ini bukan mau nge-bahas masalah 'ketakutan'ku kok-_- ini nih ringkasannya:
  Kisah rumah berhantu ini terungkap pas tahun 1975, sewaktu pasangan suami istri pindah rumah di Amityville, New York. Pasangan suami istri ini nggak tau kalo rumah itu 13 tahun sebelumnya pernah terjadi pembantaian mengerikan. Putra pemilik rumah menembak mati semua keluarganya yang jumlahnya 6 orang. Saat putra si pemilik rumah ditangkap, dia mengaku membunuh semua keluarganya karena suruhan suara yang mendengung di kepalanya. 
  Nah, anehnya keenam korban ditemukan di tempat tidur mereka dalam keadaan terlungkup. Mereka semua terlihat tenang, dan nggak ada yang tau kalau mereka sebelumnya minum obat penenang. Ini emang masih jadi misteri. Sementara, si pelaku, Ronald De Feo dijebloskan ke penjara di New York (aku nggak tau namanya) dan mendekam di sana sampai mati.
  Kembali lagi ke soal keluarga yang baru pindah ke Amityville. Selama 28 hari disana, banyak kejadian misterius plus mengerikan yang dialami mereka. Contohnya.. tiba-tiba ada bau busuk yang tiba-tiba dateng. Bukan cuma itu aja, sering ada suara gedebak-gedebuk yang bising daan serangan fisik yang nggak diketahui siapa pelakunya. Malahan, salah satu anggota keluarga, pernah melihat sosok menyeramkan dengan mata merah berpijar. Hiiiy 0_0~ terus, si Kathy (orang yang baru pindah) menemukan ruangan kecil, dan anjingnya nggak mau mendekat kesana.. 
  Nah, udah itu aja. capek nulis -3- Akhirnya emang gantung, soalnya emang ini masih misterius-_- eh ini aku yang lebay, ato emang ceritanya yang serem ya? whatever, tapi menurutku it's creepy sekali.

No comments:

Post a Comment