Sunday, April 22, 2012

Ambiguous -_-

Let’s talk about KARTINI DAY. Hari Kartini di SMP 1 diadain pas tanggal 20 April, hari Jum’at. Why? Soalnya hari Senin anak kelas 9 udah UNAS dan hari Sabtu (21 April) kita doa bersama di balai kota buat anak kelas 9. Ini lomba-lomba yang diadain pas hari Kartini:
·         ->Putra Putri Kartini (PPK)
·         ->Lomba Poster (Lomba yang kuikutin)
·         ->Lomba Menata Rambut
·         ->Lomba merangkai buah (nggaktau lagi apaan namanya)
It’s weird, awkward, aaaaand whatever-_- the point is.. it’s so ambiguous. (about my feelings). Hari itu rasanya aneh banget. Strange feelin’, yah semacam itu. Mungkin, gara-gara paginya moodku udah di ancurin sama si bocah moodbreaker sejati. That’s ma brother </3 -_- 
Hari itu bingung bakalan nggambar apa pas lomba poster. Okay, jujur aja. Aku (atau tepatnya kelasku) nggak persiapan SAMASEKALI soal lomba poster. Yah, jadi nggak kagetlah kalo hasilnya abstrak. Well, nggak usah dibahas masalah lomba poster. Tapi, masalahnya aku lupa kalo semua lomba diadain berbarengan, daan… tau kan? Yang namanya bikin POSTER itu lamanya minta ampun-___- ada, proses nggambar, nebelin, ngewarnai, blablabla. Dan, yang bikin aku nyesel banget adalah.. aku lupa kalo semua lomba diadainnya barengan-_- dan ngenesnya lagi, lomba poster adalah satu-satunya lomba yang diadain di dalem ruangan. damn-___-  Di otakku cuma mikir “Jangaaaaaaan! Jadi nggak bisa liat PPK.” Ternyata yang ikut lomba poster boleh ijin keluar buat ndukung kelasnya (aja). Nyesek banget kalo sampek gakbisa liat PPK nya kelasku. Padahal lomba PPK lomba yang paling taktunggu dari jaman purbakala-_- apa daya, aku malah terjebak di kelas matematika yang langsung nge-remind otakku masalah remidi-_- nah, ini nih fotonya Putra Putri Kartini 8D :DD
Itu.. pake baju adat.. sumatera ya? eh sumatera ato sulawesi? -_- yak, aku lupa. Yang sebelah kiri itu Naufal, nah yang kanan Maya. Hadu hadu cowok cantik sama cewek cantik :3 coba deh liat sarung (atau apalah itu) yang dipake naufal. HIPSTER banget ya-_-v hmm liat baju yang dipake 2 manusia ini jadi inget kejadian pas paginya. Jadi, Maya telat dateng. Padahal, baju daerah yang harus dipake Naufal ada di Maya. Mana, semua kelas udah baris, dan cuma kelas kita yang nggak ada PPK nya. Apel udah dimulai, si Maya belum dateng juga. Kelas kita tambah panik dengan kemunculannya si Bisma dengan kaki sebelah yang nggak pake sepatu entah kenapa-____- ohmygod. semua liat bisma. Hampir semua anak kelas punya kontak batin yang sama; malu. aw-_- nyanyanya :3 nggak lama habis itu, baru deh Maya dateng. Rasanya waktu itu kentut yang kejebak di sarung udah bebas-_- LEGA. 

okaaaay. postingan ini curhat banget ya?.-. sorry-_- segini aja  
deh-_- k, bombay! :D


1 comment: